iOS 13 menyebabkan banyak masalah
Teknologi

iOS 13 menyebabkan banyak masalah

iOS 13 menyebabkan banyak masalah

 

iOS 13 menyebabkan banyak masalah
iOS 13 menyebabkan banyak masalah

Apple iOS 13.1 tersedia tetapi jangan terlalu bersemangat. Apple telah mengkonfirmasi iOS 13 yang menyebabkan

masalah bagi pengguna iPhone yang mengeluarkan peringatan baru kepada jutaan pengguna iPhone. Saya memperingatkan Anda bahwa perlu beberapa pembaruan untuk memperbaiki semua masalah ini.

Saya telah membaca tentang masalah pengunduhan dan pemasangan, aplikasi kamera terkadang macet, ada kesulitan dengan akun Exchange, kadang-kadang keyboard macet, masalah akses pusat kontrol, masalah kecerahan otomatis, macet, pengurasan baterai tidak normal dan masalah dengan yang pertama dan ketiga- aplikasi pesta. Semua ini adalah masalah umum sekarang.

Jadi aplikasi kamera yang disertakan macet dengan beberapa pengguna bahkan dengan iPhone 11 yang baru, seperti

yang diamati oleh Golem.de, dan tidak dapat dipindahkan untuk reboot. Hanya restart iPhone itu sendiri yang membantu. Ada juga kesulitan dengan keyboard di layar, yang terkadang macet atau campur tangan dalam game seperti Fortnite atau PUBG ketika layar disentuh dan dipegang dengan tiga jari. Jadi di iOS 13, kontrol kursor teks diaktifkan. Apple sudah diinformasikan, kata PUBG dalam game. Selain itu, dengan akun Exchange dan kotak surat IMAP, kadang-kadang pemberitahuan email yang baru tiba ditelan atau email ditampilkan tanpa konten. Trik juga memintas layar kunci di iOS 13. Dengan cara ini buku alamat pemilik dapat diakses.

Jika Anda tidak dapat menangani kinerja iOS 13 di perangkat Anda, saya sarankan Anda kembali ke iOS 12. Anda

akan kehilangan akses ke fitur-fitur iOS 13, tetapi itu dapat membantu Anda memulihkan kinerja perangkat.
Apple saat ini menandatangani dua versi iOS 12: iOS 12.4.1 dan iOS 12.4. Sayangnya, perusahaan berhenti menandatangani di iOS 12.3.2, iOS 12.3.1, dan versi iOS 12 yang lebih lama yang berarti Anda tidak dapat mengembalikan perangkat Anda ke salah satu dari itu.

Baca Juga: