Cara Kita Tahu Kucing Bahagia
Kucing

Cara Kita Tahu Kucing Bahagia

Cara Kita Tahu Kucing Bahagia

Cara Kita Tahu Kucing Bahagia

1. Tempel dan bersihkan tubuh

Senang kucing biasanya mengekspresikan ekspresi mereka kepada majikan. Tetapi informasi yang belum diketahui tentang apa yang mereka sukai sering diabaikan oleh pemilik hewan peliharaan.

Salah satu perilaku kucing yang bahagia sering menempel dan menyeka tubuh dengan majikan. Metode ini adalah metode kucing yang ditunjuk majikan dengan aroma khusus dalam bentuk minyak.

2. Memijat benda
Ekspresi perasaan kucing bahagia yang sering memijat dan menjilat benda dari majikan
Ekspresi lain ketika kucing bahagia adalah mereka akan memijat di sekitar rumah. Target umum untuk barang-barang rumah tangga, seperti selimut, handuk, atau bantal. Perilaku hewan peliharaan menunjukkan bahwa itu adalah hati yang bahagia.

3. Diet normal
Pola makan kucing yang normal mengindikasikan kebahagiaan
Jika Anda sering memperhatikan kebiasaan makan kucing Anda, Anda akan tahu apakah mereka sedih, stres, bahagia atau bahagia.

Perilaku normal kucing saat makan tanpa kehilangan nafsu makan menunjukkan kondisi jantung yang baik. Tidak seperti kucing yang stres atau sakit, mereka memiliki masalah nafsu makan rata-rata.

4. Bentuk ekornya yang khas
Bentuk ekornya yang khas menunjukkan kucing yang bahagia
Sama seperti orang yang senang atau senang, terlihat dari bahasa tubuh yang ditunjukkan kepada orang lain. Kucing melakukan hal serupa dalam bahasa tubuh ketika mereka suka menggunakan ekor.

Pola ekor kucing saat memanjat naik turun terkadang menunjukkan bahwa mereka suka bertemu majikan atau orang lain.

5. Bawakan hadiah game
Karena kucing yang beruntung membawa hadiah
Pernahkah Anda menerima hadiah dari kucing di rumah?

Kucing yang bahagia bersama majikan dapat membawa hadiah dari tangkapan mereka. Dari tikus tawanan hingga hal-hal yang Anda nikmati diberikan kepada Anda untuk cinta.

Ada banyak cara kucing menunjukkan perasaan bahagia mereka kepada majikan, mereka dapat melihat langsung ke wajah Anda, memaparkan bokong Anda untuk menyoroti barang-barang yang sering Anda gunakan.


Sumber: https://worldfreeweb.com/