BMW INDIA MELUNCURKAN GRAN 8 SERIES BMW COUPE DI INDIA DENGAN HARGA RS 1,29 CRORE
Teknologi

BMW INDIA MELUNCURKAN GRAN 8 SERIES BMW COUPE DI INDIA DENGAN HARGA RS 1,29 CRORE

BMW INDIA MELUNCURKAN GRAN 8 SERI BMW COUPE DI INDIA DENGAN HARGA RS 1,29 CRORE

 

BMW INDIA MELUNCURKAN GRAN 8 SERIES BMW COUPE DI INDIA DENGAN HARGA RS 1,29 CRORE
BMW INDIA MELUNCURKAN GRAN 8 SERIES BMW COUPE DI INDIA DENGAN HARGA RS 1,29 CRORE

BMW India telah meluncurkan Gran 8 Series BMW Coupe di India dengan harga Rs 1,29 crore. 8 Series Gran Coupe

adalah SUV coupe empat pintu yang berada di atas seri S dan 6 dalam jajaran produk India. Ini berasal dari sportscar Seri 8 yang juga tersedia di tempat lain.

Seri 8 yang baru didasarkan pada platform CLAR dan diumumkan secara internasional pada tahun 2018. Gran Coupe

telah dijual secara internasional sejak tahun 2019. Beberapa elemen desain penting pada Seri 8 adalah kap mesin yang panjang, gril aktif yang jauh lebih kecil daripada yang dimiliki merek. cocok pada beberapa mobil lain dan lampu paling ramping yang pernah ada pada BMW semua hadir.

BMW India meluncurkan Gran 8 Series BMW Coupe di India dengan harga Rs 1,29 crore
BMW M8 Gran coupe. Gambar: BMW AS

Isyarat desain lain yang menegaskan kembali kredibilitas sportscar mobil adalah garis karakter yang kuat di sepanjang sisi, rumah kaca meruncing agresif yang memenuhi garis bahu belakang yang kuat, kaca depan belakang sangat menyapu dan pipa knalpot trapesium besar.

Interiornya juga menghadirkan tema desain baru yang nantinya akan menemukan lebih banyak BMW. Ada versi baru dari cluster instrumen semua-digital dan tampilan lain pada konsol tengah yang menampung iterasi terbaru iDrive. Kabinnya dipangkas dengan kulit, aluminium dan juga dilengkapi dengan detail kaca di konsol tengah. Fitur-fitur penting yang tersedia pada mobil berspesifikasi India ini adalah kontrol luncur, suspensi adaptif dengan berbagai mode drive, sistem knalpot sport, sunroof panoramik, pintu soft-close, tampilan head-up, dan roda 18 inci.

Varian M Sportier yang lebih sporty juga ditawarkan yang menambahkan paket eksterior khusus M dengan elemen

kontras, paket interior yang lebih sporty dengan pilihan trim Alcantara, badging M, dan sebagainya. Juga tersedia pintu soft-close, pencahayaan laser BMW, kontrol iklim empat zona, TPMS, penyesuaian tempat duduk yang lebih luas, kamera 360 derajat, sistem suara Harman-Kardon, dan Asisten Parkir.

8 Series Gran Coupe tersedia di India dengan opsi mesin 840i. Ini berarti ia mendapat 3.0-liter staright-enam dengan 340PS dan 500 Nm. Motor ini memberi tenaga pada roda belakang melalui auto delapan kecepatan. 840i dapat menempuh kecepatan dari 0 hingga 100 kmpj dalam 5,2 detik dan berlanjut hingga 250 kmpj.

Harga untuk standar 8 Seri Gran Coupe mulai dari Rs 1,29 crore sedangkan versi M-Sport masuk pada Rs 1,55 crore

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/seva-mobil-bekas/