Seseorang menjalankan Doom di mesin kasir McDonald's
Teknologi

Seseorang menjalankan Doom di mesin kasir McDonald’s

Seseorang menjalankan Doom di mesin kasir McDonald’s

 

Seseorang menjalankan Doom di mesin kasir McDonald's
Seseorang menjalankan Doom di mesin kasir McDonald’s

Tepat ketika saya pikir saya telah melihat segalanya, beberapa keanehan game muncul dan memukul saya kembali ke kerendahan hati. Dan itu biasanya sesuatu yang terkait dengan game yang paling umum di mana-mana, Doom .

Kali ini, jiwa yang pandai bernama Ryan Edgar telah berhasil membuat Doom dijalankan, dari semua hal, mesin kasir McDonald’s. Dia mengungkapkan hasilnya di Twitter, dan itu agak indah:

Ry
@Raio_Ken
Ladies and Gentlemen

I give you DOOM

….

….. Running on a McDonald’s cash register.

View image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter
31.3K
12:20 AM – Sep 30, 2019
Twitter Ads info and privacy
8,122 people are talking about this
Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Menurut Kotaku , Ryan berhasil membuat gim bekerja dengan menggunakan stik USB dan ZDOOM , port Doom

modern yang berfungsi pada komputer modern. Menggunakan pembagi USB, ia dapat menghubungkan keyboard dan mouse, dan voila: satu Doomguy dengan setan ekstra. Ingin kentang goreng dengan itu?

Bagian favorit saya di utas Twitter tempat Ryan mengungkapkan pekerjaan jahatnya adalah ketika seseorang bertanya kepadanya di mana ia mendapatkan mesin kasir McDonald’s dan jawabannya (mungkin tanpa sengaja) mengelak:

Cube 💫
@ThatCubeGamer
· Sep 30, 2019
Replying to @Raio_Ken
ryan where did you get a mcdonalds register

Ry
@Raio_Ken
mcdonalds

1,007
1:44 AM – Sep 30, 2019
Twitter Ads info and privacy
28 people are talking about this
Dia mendapatkannya melalui cara hukum, dia meyakinkan Kotaku , tapi itu tidak membuat pernyataannya tentang hal yang jelas menjadi kurang lucu.

Mesin kasir yang menjalankan Doom belum tentu merupakan alat sebesar, misalnya termostat atau kamera digital.

Mesin point-of-sale pada dasarnya hanya komputer, meskipun yang dirancang dengan tujuan yang sangat spesifik. Namun selalu menyenangkan untuk melihat tambahan baru pada subkategori teknologi “It menjalankan Doom ”. Berkat pengembang id Software yang merilis kode sumber gim ke publik pada tahun 1997, gamer di mana-mana telah menjadikannya misi untuk menjalankan Doom pada apa pun yang memiliki layar atau berpotensi mendukung layar.

Jika Anda ingin melihat apa lagi yang bisa menjalankan Doom , lihat It Runs Doom! Tumblr , di mana mereka menyimpan catatan tentang hal-hal yang menjalankan Doom (seperti namanya). Tampaknya ada persaingan di antara penggemar perangkat keras tentang apa yang paling kuno dan primitif dari teknologi yang dapat dibuat untuk menjalankan Doom adalah – Saya sepenuhnya berharap untuk melihat ” Doom berjalan dengan Baterai Baghdad” di beberapa titik di masa depan. Dan terlepas dari kenyataan bahwa “menjalankan Doom ” harus menjadi topi tua sekarang, saya tidak pernah bosan melihatnya dalam aksi.

Ngomong-ngomong, jika Anda penasaran, ada kebalikan dari reaksi kneejerk “It can run Doom ” untuk melihat teknologi

lama. Ini sudah agak ketinggalan zaman sekarang, tetapi ketika gamer melihat teknologi baru yang kuat atau inovatif , itu praktis hukum untuk bertanya “Bisakah itu menjalankan Crysis ?” dulunya adalah game yang paling menantang secara grafis pada zamannya.

Sumber:

https://www.ram.co.id/kinemaster-pro-apk/