Houseparty meluas melampaui obrolan video dengan menonton langsung acara langsung
Teknologi

Houseparty meluas melampaui obrolan video dengan menonton langsung acara langsung

Houseparty meluas melampaui obrolan video dengan menonton langsung acara langsung

 

Houseparty meluas melampaui obrolan video dengan menonton langsung acara langsung
Houseparty meluas melampaui obrolan video dengan menonton langsung acara langsung

Houseparty , aplikasi obrolan video yang terlihat lonjakan pertumbuhan selama karantina, sedang bersiap untuk memperluas layanannya ke arah baru: menonton video langsung bersama teman. Perusahaan pada hari Jumat akan meluncurkan seri acara pengalaman pertama yang disebut In the House , yang akan menampilkan lebih dari 40 selebriti yang akan menari, berbicara, memasak, bernyanyi, berolahraga dan banyak lagi, selama tiga hari.

Pemirsa acara akan dapat bernyanyi dan menari dengan Alicia Keys dan DaBaby; memasak dengan Bad Bunny, José Andrés dan Christina Tosi; bekerja dengan Cam Newton dan Terry Crews; dan berdansa dengan Derek Hough dan Addison Rae, misalnya.

Tambahan baru yang baru saja dikonfirmasi sore ini termasuk Katy Perry, John Legend, David Blaine, Lindsey Harrod, Gabi Butler, Snoop Dogg, CHVRCHES dan Dua Lipa.

Mereka bergabung dengan peserta lain yang sudah dijadwalkan di situs In the House, termasuk Zooey Deschanel, Keegan-Michael Key, Tinashe, Miguel, Robin Arzon, Jeremy Fall, Jalaiah, Roy Choi, Chef Mike, Ahli Bedah Sepatu, Jen Atkin, Aquaria, Westside Gunn, Ralph Garman, Sarah Michelle Gellar, Craig Robinson, Justin Willman, Conrad Rocha, Kerri Verna, Cam Newton, Marissa Mullen, Dr. Woo, JB Smoove, 2 Chainz dan Neil Patrick Harris.

Acara akan berlangsung dari hari Jumat, 15 Mei hingga Minggu, 17 Mei langsung di Housepartyaplikasi. Untuk bergabung, Anda membuka aplikasi saat konten ditayangkan. Sesampai di sana, Anda akan melihat papan iklan untuk pertunjukan yang saat ini ditayangkan. Papan iklan ini akan muncul 30 menit sebelum setiap siaran sehingga Anda dapat berlangganan acara dan menerima pemberitahuan push saat acara dimulai.

Streaming langsung ini tidak dimaksudkan untuk ditonton sendirian seperti video langsung lainnya – di mana pengguna hanya dapat berpartisipasi dengan mengetikkan obrolan grup atau mengirim suka virtual. Alih-alih, idenya adalah untuk bergabung dengan teman-teman Anda di Houseparty dalam obrolan video grup, seperti biasa, lalu saksikan konten langsung dan tonton bersama.

Anda akan melihat ikon TV muncul ketika ada aliran baru untuk ditonton, catatan Houseparty.

Pengalaman menonton bersama ini dimungkinkan berkat pemutar video yang baru diluncurkan Houseparty. Pemain dirancang untuk duduk di layar Anda tetapi tidak menutupi wajah teman-teman Anda, memungkinkan Anda untuk menonton dan mengobrol pada saat yang sama.

Ketika pertunjukan langsung selesai, itu hanya akan tayang ulang sekali, tepat 12 jam setelah waktu pertunjukan aslinya.

Lalu, itu hilang selamanya.

 

Houseparty meluncurkan pemutar video minggu lalu ketika menyelenggarakan pengalaman prom virtual dengan D-Nice. Tapi itu lebih merupakan ujian sebelum acara live yang jauh lebih besar dan lebih lama ini.

Houseparty

@houseparty
#HousepartyProm continues with @djdnice
starting right now! Pull his set into your room on @houseparty by tapping the TV icon at the top of the screen and hitting the ‘watch’ button. Let’s dance the night away!

View image on Twitter
17
7:08 AM – May 8, 2020
Twitter Ads info and privacy
See Houseparty’s other Tweets
Perusahaan tidak melihat pesta selebritis virtual akhir pekan ini sebagai acara satu kali saja. Sebaliknya, Houseparty melihat ini sebagai yang pertama dari banyak pengalaman menonton bersama yang masih akan datang.

“Sementara banyak penghibur telah beralih ke tampil online selama masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini,

acara ini berbeda dari apa pun yang telah terjadi dalam beberapa bulan terakhir. Ini bukan sekadar festival musik virtual – deretan akhir pekan ini adalah kurasi dari pengalaman bersama: demo memasak, pertunjukan komedi, rahasia kebugaran, pesta dansa, nyanyian dan banyak lagi, ”kata juru bicara Houseparty Kimberly Baumgarten kepada TechCrunch.

“Sekarang kami memiliki pemutar langsung ini, memungkinkan kami menciptakan lebih banyak pengalaman interaktif untuk dinikmati bersama pengguna di masa depan. Konten ini akan menambah pengalaman obrolan video Houseparty bagi pengguna kami, ”katanya.

Menonton video bersama adalah aktivitas yang booming saat karantina, ketika teman-teman membujuk Netflix bersama melalui ekstensi seperti Netflix Party atau bergabung dengan Twitch “Watch Parties.” Pengalaman bersama, seperti mengikuti konser virtual atau set DJ di Instagram Live , juga populer. (Kalau saja Google tidak mematikan aplikasi Uptime eksperimental untuk menonton bersama YouTube! Sial!)

Dengan berfokus pada co-watching dalam obrolan video grup, Houseparty berada dalam persaingan yang lebih dekat

dengan Instagram, yang baru saja bulan Maret ini memperkenalkan co-watching foto dan video umpan. Namun Houseparty menawarkan pengalaman yang terencana dan terjadwal – memungkinkan pengguna untuk berkoordinasi ketika mereka akan bergabung satu sama lain dalam aplikasi, alih-alih membiarkannya begitu saja.

Karantina mungkin telah mempercepat teknologi video menonton bersama ini ke dalam pengembangan dan adopsi. Tapi sepertinya langkah selanjutnya untuk koneksi berkecepatan tinggi kami tidak hanya untuk “ditayangkan” untuk ditonton, tetapi penciptaan dunia di mana semua orang hidup bersama – baik pemain atau penonton.

Sumber:

https://poptype.co/tuponur/picsart-pro-apk-mod