Harga Phablet LG V20 Akan Berkisar Rp 8 Jutaan
Teknologi

Harga Phablet LG V20 Akan Berkisar Rp 8 Jutaan?

Harga Phablet LG V20 Akan Berkisar Rp 8 Jutaan?

 

Harga Phablet LG V20 Akan Berkisar Rp 8 Jutaan
Harga Phablet LG V20 Akan Berkisar Rp 8 Jutaan

NGONOO.com – Teaser mengenai perilisan resmi LG V20 memang udah beredar sob, pihak LG sendiri sudah

memastikan perangkat flagship teranyarnya ini akan ikut menghiasi keberagaman ponsel high-end pada 6 September yang akan datang.

LG V20 menjadi smartphone pertama yang menerapkan teknologi 32-bit Hi-Fi Quad DAC, sebuah teknologi terbaru yang bisa menghasilkan suara dengan lebih jernih.

LG V20-1

Rumor mengenai harga yang nantinya akan ditawarkan LG untuk perangkat terbarunya ini akan berkisar di angka Rp 8 jutaan sob, harga yang masih relavan sih dan masih sama dengan harga Galaxy S7. Nah, setelah resmi dirilis 6 September, LG baru mulai akan membuka pre-order pada 14 September setelahnya.

Sejauh ini rumor yang terdengar santer menyebutkan kalau LG V20 akan dibekali dengan layar 5,7 inch Full HD,

prosesor Snapdragon 821 dan disokong dengan RAM 4GB serta internal storage 64GB. LG V20 juga menyertakan microSD sebagai cadangan dikala kita kehabisa memori internal.

Selain itu terdapat fitur Quick Charge 3.0 dengan kapasitas baterai mumpuni 4.000mAh. Pada sisi fotogarafi terdapat kamera utama beresolusi 21MP dan kamera depan 8MP. Yang gak kalah kerennya lagi, LG V20 akan menjadi smartphone pertama yang cicipi Android 7.0 Nougat.

Sumber:

https://balikpapanstore.id/plague-inc-apk/