Beard Photo Editor - Aplikasi Edit Foto Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Macho
Teknologi

Beard Photo Editor – Aplikasi Edit Foto Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Macho

Beard Photo Editor – Aplikasi Edit Foto Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Macho

 

Beard Photo Editor - Aplikasi Edit Foto Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Macho
Beard Photo Editor – Aplikasi Edit Foto Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Macho

 

Ada banyak sekali aplikasi edit foto yang bertebaran di Google Play. Masing-masing menawarkan kelebihan dan

keunikannya. Ada aplikasi edit foto yang dikhususkan untuk membuat foto menjadi lucu, ada yang bisa membuat foto menjadi terlihat tua seperti aplikasi yang pernah saya ulas disini. Ada juga aplikasi edit foto yang bisa mengubah foto seseorang menjadi lebih cantik, Camera360 contohnya.

Ada satu lagi aplikasi edit foto yang menurut saya menarik dan patut kamu coba. Terutama kamu cowok-cowok yang ingin tampil macho dengan brewok lebat di wajah kamu. Sudah tahu β€˜kan kalau di barat sana brewok sedang menjadi trend?

Kalau kamu ingin punya brewok manja seperti cowok diatas, tidak perlu repot-repot mengolesi minyak penumbuh

setiap hari. Cukup gunakan aplikasi Beard Photo Editor. Lebih simpel dan praktis.

Kamu tidak perlu menunggu waktu berminggu-minggu untuk dapat bergaya di foto memamerkan brewok. Cukup buka aplikasi Beard Photo Editor lalu pilih foto selfi kamu yang paling kece, jangan lupa juga untuk memilih model jenggot yang kamu inginkan. Dan selesai, seketika foto wajah kamu akan tumbuh jenggot super keren. Tersedia banyak pilihan jenggot. Jenggot lebat, jenggot tipis kinyis-kinyis, jenggot pirang, dan jenggot hitam.

Selain jenggot atau brewok, kamu juga bisa menambahkan beberapa aksesoris di foto kamu seperti kacamata dan sticker-sticker keren (oh ya, selain keren beberapa juga tampak alay).

Bukan cuma itu, kamu juga bisa mengganti model rambut kamu dalam berbagai gaya. Tersedia banyak gaya rambut yang bisa kamu gunakan di aplikasi ini. Dari gaya yang paling culun sampai gaya rambut paling gaul. Mulai dari potongan rambut ala Chuck Norris, Justin Bieber, Ariel Noah, sampai dengan Sanji.

Jika kamu tidak ingin terlalu terlihat alay dengan menggunakan rambut-rambut palsu tersebut, kamu bisa mencoba menambahkan aksesoris kepala seperti topi bang ocit, topi koki, dan topi polisi. Cocok untuk menutupi kepala kamu yang pitak.

Bukan cuma untuk mengedit foto saja, kamu juga bisa langsung mengambil foto menggunakan aplikasi Beard Photo

Editor dan akan langsung diedit saat itu juga.

Itu dia, Beard Photo Editor. Cocok untuk kamu yang ingin coba-coba ingin punya brewok, walaupun hanya sebatas editan. Namun setidaknya kamu bisa melihat bagaimana rupa kamu jika brewokan. Selamat mencoba dan bersenang-senang.

Baca Juga: