LG G7 ThinQ Resmi Hadir Dengan Spesifikasi Mentereng, Seperti Apa
Teknologi

LG G7 ThinQ Resmi Hadir Dengan Spesifikasi Mentereng, Seperti Apa?

LG G7 ThinQ Resmi Hadir Dengan Spesifikasi Mentereng, Seperti Apa?

 

LG G7 ThinQ Resmi Hadir Dengan Spesifikasi Mentereng, Seperti Apa
LG G7 ThinQ Resmi Hadir Dengan Spesifikasi Mentereng, Seperti Apa

Salah satu produsen asal Korea Selatan, LG baru saja menghadirkan smartphone barunya yang sudah ditunggu

banyak orang. Yap, apalagi kalau bukan LG G7 ThinQ. Smartphone tersebut hadir dengan spesifikasi yang terbilang mentereng, sehingga di atas kertas mampu menyuguhkan performa yang tinggi. Selain itu untuk fitur-fitur lainnya juga tak kalah keren, seperti misalnya fitur kamera yang jempolan.

LG G7 ThinQ sendiri sudah mulai dipasarkan di Korea Selatan pada hari Kamis ini (03/05/2018), namun untuk

banderol harganya masih belum diketahui. Smartphone ini menawarkan bentang layar yang ukurannya besar, yakni seluas 6.1 inch. Layar tersebut punya aspek rasio 19,5:9 dan untuk tingkat resolusinya sendiri 1440 x 3120 piksel. Ukuran layarnya yang luas dan tingkat resolusinya yang tinggi membuat smartphone ini pasti bisa memanjakan para penggunanya. Oh iya, layarnya juga sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 5 yang tentu saja mampu melindungi dari goresan. Menariknya, smartphone ini juga mengadopsi layar poni seperti iPhone X.

Beralih ke sektor performa, LG G7 ThinQ mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang punya prosesor

Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver) dan GPU Adreno 630. Smartphone ini ditawarkan dalam dua konfigurasi RAM dan ROM, yakni RAM 4 GB dan ROM 64 GB serta RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Selain itu masih terdapat slot untuk microSD. Untuk kapasitas baterainya sendiri sebesar 3.000 mAh, udah cukupan buat penggunaan sehari-hari. Asyiknya lagi, LG G7 ThinQ juga mendapatkan sertifikasi IP68 dan standar militer MIL-STD-810G.

Sektor fotografi mendapat perhatian yang serius dari LG, di mana hal itu terlihat dari disematkannya dua kamera belakang yang sama-sama memiliki resolusi 16 MP. Kamera tersebut punya fitur OIS, laser & phase detection autofocus, serta LED flash. Sementara itu, untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memilki resolusi 8 MP. Smartphone ini berjalan pada OS Android 8.0 Oreo dengan LG AI Pack 2.0 dan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti New Platinum Gray, New Aurora Black, New Moroccan Blue, dan Raspberry Rose.

Sumber:

https://my.mac.edu/ICS/Campus_Life/Campus_Groups/MacMurray_College_Choir/Discussion.jnz?portlet=Forums&screen=PostView&screenType=change&id=041f881b-7409-4c0f-bb85-9afa5ae359d4