PluggedIn 2019 Kembali Digelar
Teknologi

PluggedIn 2019 Kembali Digelar

PluggedIn 2019 Kembali Digelar

PluggedIn 2019 Kembali Digelar
PluggedIn 2019 Kembali Digelar

Telkom melalui Telkom Corporate University (Telkom CorpU) kembali menggelar PluggedIn,

yaitu event sharing knowledge dan best practices corporate university di Indonesia, bertempat di Telkom Sportainment, Kawasan Telkom CorpU, Bandung pada Rabu (26/6).

Ini merupakan kali kedua PluggedIn digelar sebagai kelanjutan dari PluggedIn yang sukses digelar September 2018 lalu. Dengan tema “Empowering Digital Innovation Culture thru Corporate University in the Disruptive Era”, PluggedIn 2019 bertujuan untuk menjadi sarana pembelajaran dan berbagi pengalaman dalam mengelola corporate universitypada sektor Industri.

Dalam kesempatan terpisah, Chief Human Capital Officer (CHCO) Telkom Group Edi Witjara,

menyampaikan antusiasnya dan memaparkan tujuan PluggedIn yang dilaksanakan Telkom tahun 2019 ini di Telkom CorpU.

“Telkom sangat antusias dalam pelaksanaan PluggedIn 2019. Ini merupakan salah satu arena untuk memastikan proses digitalisasi CorpU dalam mengembangkan karyawan yang siap digital serta mendukung strategi Telkom dalam meningkatkan kompetensi dan budaya inovasi digital karyawan sehingga dapat mengakselerasi core bisnis Telkom”.

Butir lain yang Edi tambahkan, “Telkom CorpU pun memiliki peran sebagai guardian corporate culture

yang dapat menanamkan budaya digital dan inovasi pada karyawan Telkom melalui produk-produk learning yang dimilikinya.”

Salah satu inovasi Telkom CorpU yang patut dibanggakan saat ini adalah VIRAL (Virtual Reality Learning). Produk VIRAL diimplementasikan dalam learning di kelas maupun online dengan menggunakan teknologi Virtual Reality (VR) untuk pekerjaan teknisi IndiHome dalam melaksanakan instalasi. Dengan tagline Giving you the amazing experiental learning in Digital & Practical”, ternyata sangat diminati oleh peserta pelatihan. Penggunaan VR ini merupakan bukti nyata bahwa Telkom CorpU sudah mengimplementasikan kelas digital yang sangat diminati oleh peserta pelatihannya.

 

Baca Juga :