Dua Headset Baru Jabra Meluncur, Berapa Harganya
Teknologi

Dua Headset Baru Jabra Meluncur, Berapa Harganya?

Dua Headset Baru Jabra Meluncur, Berapa Harganya?

Dua Headset Baru Jabra Meluncur, Berapa Harganya
Dua Headset Baru Jabra Meluncur, Berapa Harganya

Jabra meluncurkan dua produk audio terbaru yakni Elite 85H dan Elite Active 45e

. Jabra Elite 85h didukung fitur Jabra SmartSound berbasis teknologi audEERING, termasuk Active Noise Cancelling (ANC).
Headset baru Jabra

Teknologi Jabra SmartSound ini mampu meredam suara dari lingkungan sekitar. Sebanyak 6.000 karakteristik suara unik dapat di deteksi teknologi ini.

Teknologi ini mampu menyesuaikan audio dengan lingkungan sekitar. Misalnya di tempat yang bising seperti commuter line. Ada 3 mode yang disediakan teknologi ini yaitu Commute, In Public dan In Private.

“Teknologi SmartSound pada Jabra Elite 85h dapat secara otomatis menyesuaikan

dengan lingkungan sekitar untuk kebutuhan harian dimanapun pengguna berada. Mulai dari mendengarkan musik, melakukan panggilan telepon ataupun podcast,” ujar Louis Sudarso, Country Sales Manager Consumer Jabra disela acara Produk Experience Jabra di bilangan Thamrin, Jakarta, Kamis (26/6/2019).

Baca juga : Jabra Belum Siap Dirikan Pabrik di Indonesia

Jabra Elite 85h

Selain itu, Elite 85h didukung teknologi Jabra HearThrough yang memungkinkan pengguna untuk mengatur volume suara di luar yang ingin didengar. Headphone ini memiliki fitur menarik lain seperti baterai yang mampu bertahan hingga 36 jam, Voice Assistant Control, teknologi 6 mikrofon serta speaker 40mm.

Sementara Jabra Elite Active 45e dilengkapi earbud yang nyaman untuk

mendengarkan musik dan panggilan telepon dalam segala aktifitas. Earbud Jabra Active 45e disokong teknologi dua mikrofon yang juga mampu meredam suara bising dari luar. Dengan begitu, suara yang dihasilkan lebih jernih.
Jabra Elite Active 45e

Jabra Active 45e dilengkapi speaker 12mm untuk memberikan kualitas audio lebih baik. Earphone ini disokong fitur fast charging yang mampu mengisi daya dalam 15 menit serta daya tahan baterai hingga 9 jam. Earphone ini dirancang khusus bagi pengguna yang suka berolahraga.

 

Sumber :

https://dolanyok.com/