Umum

Toyota Lampung Perbedaan Toyota Agya dan Agya Improvement

Toyota Agya adalah kendaraan Green Car (LCGC) pertama Toyota yang murah, karena nama yang Toyota Agya sarankan adalah kendaraan termurah yang dijual oleh Toyota Astra Motor. Sesuai dengan peraturan pemerintah untuk mobil LCGC, harga jual ditetapkan tidak melebihi Rp 95.000.000 + 15% karena penambahan teknologi transmisi (otomatis) + keamanan 10%.

Perbedaan Toyota Agya dan Agya Improvement

Semua agen eksklusif pemilik merek mobil di Indonesia menetapkan semua harga mobil LCGC sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh pemerintah sesuai dengan Peraturan Menteri Perindustrian n. 33 / M-IND / PER / 7/2013.

Beberapa dealer mobil Toyota seperti dealer Toyota Nasmoco sebagai dealer mobil Toyota terkemuka di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta menggunakan istilah Toyota Agya Improvement dalam daftar harga mobil yang dijual. Apa perbedaan antara Toyota Agya Improvement dan Toyota Agya yang biasa, berikut ini penjelasannya.

Gunakan nama Agya Improvement

Peningkatan dalam bahasa Indonesia berarti peningkatan. Dalam hal perbaikan kendaraan bermotor yang kami maksudkan adalah peningkatan dalam hal fitur tambahan baik dalam hal interior dan eksterior yang tidak mengubah bentuk dan desain kendaraan sebagian atau secara keseluruhan. Toyota Agya yang sama secara resmi disajikan pada 2013 dan pada Oktober 2014 TAM merilis peningkatan Toyota Agya dengan serangkaian modifikasi.

Wiper belakang tambahan dan warna merah

Peningkatan pertama dari Toyota Agya adalah penambahan fungsi wiper ke kaca belakang untuk Agya tipe G dan TRD S. Perubahan lain adalah menambahkan sepasang speaker untuk tipe G dan TRD S. Menimbang bahwa untuk tipe Dan ada tambahan indikator MID dan ECO yang sebelumnya hanya hadir dalam tipe G dan TRD S. Perubahan lain adalah penambahan warna baru yang merah (merah) menggantikan varian warna biru muda.

Dengan perubahan ini, Toyota Agya mulai dikenal sebagai Toyota Agya Improvement dan sejak itu nama Toyota Agya Improvement mulai digunakan oleh dealer Toyota, salah satunya adalah Nasmoco.

Perbaikan kedua Toyota Agya dilakukan pada bulan April 2015 dengan perbaikan pada Toyota Agya yang mencakup 3 bagian, yang merupakan yang pertama pada penguatan tubuh atau penguatan struktur bodi kendaraan. Yang kedua adalah penambahan fitur ISOFIX untuk memfasilitasi pemasangan kursi anak, sehingga semua penumpang, baik bayi dan anak kecil, tetap aman saat mengemudi. Peningkatan ketiga adalah menambahkan tuas udara segar baru sehingga lebih nyaman dengan aliran udara segar saat mengemudi.

Perbaikan ISOFIX Toyota Agya

Dengan penjelasan di atas, berarti Toyota Agya Improvement adalah peningkatan fitur-fiturnya, bukan hanya penyejajaran atau tipe pada Toyota Agya. Hingga saat ini, jajaran Toyota Agya masih terdiri dari tiga jenis: Toyota Agya E, G dan TRD S.

Penambahan fitur-fitur peningkatan Toyota Agya berarti ada juga kenaikan harga, tetapi perubahan harga masih didorong oleh ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Sumber tercantum : toyota lampung