Teknologi

Cara Stop Paket Smartfreen

Smartfren adalah satu-satunya operator jaringan seluler di Indonesia yang masih menggunakan jaringan CDMA untuk mengelolanya. Keberadaan smartfren yang masih mampu bertahan tidak terlepas dari ketersediaan paket data menarik yang ditawarkan oleh Smartfren. Pengguna Smartfren dapat berlangganan berbagai paket Internet murah yang ditawarkan oleh Smartfren seperti Paket Kuota Bulanan Smartfren, Paket Kuota Smartfren “Paket Berbasis Connex EVO”, Paket Kuota Volume Smartfren berdasarkan Internet, dan lainnya.

Cara Stop Paket Smartfreen

Selain paket, ada banyak paket internet smartfren terjangkau yang dapat dihargai oleh pengguna smartfren. Pengguna Smartfren juga dimanjakan oleh jaringan 4G LTE yang baru-baru ini mempromosikan smartfren. Yap menggunakan teknologi jaringan 4G LTE, yang sebenarnya merupakan teknologi berbasis GSM dan UMTS, membuat smartfren semakin diminati. Selain itu, Smartfren juga telah meluncurkan banyak jenis paket internet smartfren yang terjangkau dengan model voucher atau paket data menarik lainnya.

Dari beberapa paket data yang ditawarkan oleh Smartfren, Smartfren secara otomatis menawarkan perpanjangan paket data, yang berarti bahwa jika periode aktif paket data Smartfren telah kedaluwarsa, paket Internet Smartfren akan diperpanjang secara otomatis dengan memotong kredit smartfren yang tersedia. Namun, beberapa paket Internet smartfren tidak secara otomatis diperbarui. Karena itu, sebelum berlangganan paket Internet Smartfren, perlu mengetahui sistem ekstensi untuk paket Smartfren yang akan berlangganan.

Tetapi apa yang terjadi jika pengguna smartfren telah mendaftar untuk paket Internet Smartfren dengan sistem ekstensi otomatis? Sekarang, bagi Anda yang berlangganan layanan Smartfren dengan sistem pembaruan otomatis dan ingin berhenti berlangganan, Anda harus membatalkan registrasi atau berhenti berlangganan paket Internet Smartfren sehingga impuls Anda tidak lagi tersedot ke dalam. Jadi bagaimana cara membatalkan registrasi atau membatalkan berlangganan paket smartfren? Sekarang untuk caranya, silakan lihat langkah-langkah seperti berikut ini.

Cara membatalkan atau menonaktifkan paket Smartfren melalui aplikasi MySMartfren
Cara berhenti berlangganan paket Smartfren sebenarnya dapat dilakukan dalam 3 cara, yaitu melalui SMS, menu pilihan UP dan aplikasi MySmartfren. Namun dalam tutorial ini kami akan menjelaskan cara berhenti berlangganan atau berhenti berlangganan dari paket smartfren melalui aplikasi mysmartfren. Mengapa? Karena dengan cara ini kami menganggapnya lebih sederhana dan lebih sederhana daripada 2 cara lainnya.

Untuk cara yang sangat mudah dan sederhana, cukup unduh aplikasi mysmartfren dan instal di smartphone Anda. Setelah aplikasi berhasil diinstal pada ponsel cerdas Anda, buka aplikasi dan pada halaman mysmartfren utama klik pada tombol informasi lengkap yang terletak di bagian bawah. Kemudian, dari halaman yang muncul, klik tombol nonaktifkan untuk menonaktifkan paket Internet smartfren. jadi

Sumber : technicaltalk.net