LPP RRI Bogor Sambut Kepala Baru
Pendidikan

LPP RRI Bogor Sambut Kepala Baru

LPP RRI Bogor Sambut Kepala Baru

 

LPP RRI Bogor Sambut Kepala Baru

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik (LPP RRI) Bogor memiliki Kepala baru. Kepala RRI Bogor sebelumnya Arnetty yang telah menjabat selama hampir 18 bulan dipindah tugaskan ke RRI Bukit Tinggi. Sedangkan yang menggantikannya Khalidiraya sebelumnya bertugas di RRI Kendari.

Pisah Sambut keduanya digelar di Kantor LPP RRI Bogor

Jalan Pangrango, Kota Bogor, pada Senin (09/04/2018) yang dihadiri para stakholder. Mulai dari Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Perwakilan dari Bupati Kabupaten Bogor dan mitra-mitra RRI lainnya.

Kepala RRI Bogor Khalidiraya mengatakan, dirinya meminta dukungan dari semua untuk memimpin RRI Bogor kedepan dengan segala pengalaman yang dimilikinya. Dirinya akan melanjutkan dan meningkatkan program-program yang sudah dibuat Arnetty. Terutama program yang berhubungan dengan siaran dan off air.

Sekarang sudah banyak inovasi dari RRI

Bahkan sudah ada RRI NET, jadi tidak hanya mendengar suara tetapi juga melihat gambar,” ujarnya.

Ia menuturkan, di tahun depan rencananya juga RRI Bogor akan meningkatkan gradenya menjadi B yang sekarang masih C. Peningkatan grade tersebut berdasarkan berbagai pertimbangan dan sejarah. Yakni pendengar RRI Bogor cukup banyak dari sejarah mempunyai Istana Bogor dan IPB sebagai perguruan tinggi bidang pertanian. “Jadi harus Bogor sebagai kota agraris harus diperkenalkan dan diangkat,” imbuhnya.

Mantan Kepala LPP RRI Bogor Arnetty

Mantan Kepala LPP RRI Bogor Arnetty mengatakan, belum banyak yang dilakukannya di RRI Bogor. Namun ia berharap semua program dan kerja sama yang telah terjalin antara RRI dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Pemerintah Kabupaten Bogor, Kejari Kota Bogor dan stakholder lainnya bisa tetap berlanjut dan berjalan baik.

“Semoga kedepan semakin banyak kreatifitas dari teman-teman RRI Bogor sehingga tidak hanya menjadi media bagi masyarakat tapi juga pemerintah dalam melakukan sosialisasi,” katanya.

Sementara itu Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan

Pemkot Bogor sangat berterima kasih atas peran serta RRI Bogor dalam mempercepat penyampaian informasi ke masyarakat hingga ke seluruh kelurahan di Kota Bogor. Diakuinya masih banyak masyarakat yang mendengarkan RRI.

“Semoga program yang telah dilakukan RRI Bogor yang bersinergi seluruh stakeholder dapat semakin efektif dan dilanjutkan,” katanya.

 

Sumber : https://portal.iro.unsoed.ac.id/manajemen/seni-rupa-murni-contoh-jenis-dan-gambarnya/