Umum

Tim Australia bangga memiliki sponsor huawei

Konflik politik antara perusahaan dan negara terkadang tidak cocok dengan dunia bisnis. Ini dapat dilihat dalam kasus unik Australia.

Tim sepak bola nasional Kanguru mengatakan ingin melanjutkan olahraga terpanjang mereka, sponsor Huawei.

Saya merasa bahwa klub tidak terpengaruh oleh masalah yang memanas baru-baru ini. Seperti yang kita ketahui, kontroversi hukum antara raksasa Cina dan Amerika Serikat telah melarang pembangunan jaringan 5G Australia.

Huawei telah menjabat sebagai sponsor utama Canberra Raiders, ibukota tunggal Liga Rugbi Nasional sejak 2012.

Hubungan antara sponsor dan tim yang telah memainkan tiga kemenangan sejak bergabung dengan turnamen nasional sejak 1982 telah dipengaruhi oleh proses kriminal AS baru-baru ini yang menyebabkan Huawei menyesatkan bank sebagai rahasia dagang curian dan menghancurkannya. Tidak ada sanksi Amerika.

“Kami bangga membawa logo mereka di depan baju kami dan hubungan kami tidak ada yang positif dari musim pertama mereka bersama kami sampai sekarang,” kata Furner Told.

“Kami ingin terus mensponsori Huawei, mereka adalah sponsor utama layanan kami yang terpanjang dan itu adalah mitra yang luar biasa bagi kami, kami akan duduk bersama mereka ketika musim sedang berlangsung, Kami mulai membahas tentang,” tambah Furner.

Kontrak sponsor tiga tahun Huawei, termasuk logo Huawei jelas ditampilkan pada seragam Raiders, berakhir pada musim 2019 September tahun depan.

Demi alasan keamanan, setelah beberapa tahun melarang perusahaan dari pemerintah federal melarang perusahaan sejak keterlibatan dalam peluncuran jaringan broadband nasional Australia pada 2011, Huawei bisa menjadi tim olahraga paling terkenal di Canberra. Saya mensponsori sesuatu terlebih dahulu.

Baca juga :