pare
Kesehatan

Manfaat Pare Untuk Kesehatan Dan Ibu Hamil

Manfaat pare

Saya mendapat manfaat dari rekan-rekan yang telah lama dipegang berdasarkan rumput bermanfaat untuk kesehatan. Buah dalam bahasa Inggris yang disebut bitter melon benar-benar kaya akan nutrisi. Buah pare mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin B1, B2, B3 dan folat. Baca juga: Jangan meremehkan kualitas nutrisi pada telur. Selain itu, penelitian buah juga mengandung berbagai mineral, seperti zat besi, kalsium, kalium, seng, magnesium dan fosfor. Jangan lewatkan karbohidrat, antioksidan, dan serat. Manfaat paling terkenal dari pare adalah mengurangi gula darah. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa konsumsi melon dikurangi hingga kadar dalam darah dan HbA1c (kontrol untuk memantau kadar gula darah). seperti insulin, yang bisa mengurangi gula.

Namun, ada juga penelitian lain bahwa pare tidak memiliki efek yang signifikan sebagai pengobatan untuk diabetes. Pertama-tama, saya mendapat manfaat dari Melon Amaro Richardono Penelitian Lebih Lanjut. Selain itu, diyakini bahwa pare memiliki serangkaian manfaat, sebagai berikut:

  • 1. Mengatasi gangguan pencernaan Rasa pahit menyebabkannya percaya bahwa itu mengatasi konstipasi. Namun, efek samping dari pare tidak pernah didiagnosis.
  • 2. Memerangi infeksi Ini dapat digunakan untuk melawan infus yang disebabkan oleh bakteri, seperti Streptobaccilus, E. coli, Salmonella, Staphylococcus aureus dan Pseudomonas.
  • 3. Meningkatkan salah satu penderita HIV dan kanker Berdasarkan penelitian, pare dapat merangsang sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus seperti HIV. Studi juga menunjukkan bahwa pare memiliki sifat anti-tumor. Ekstrak buah pada pare dapat menghambat pertumbuhan sel untuk kanker payudara. Namun, penelitian klinis cukup untuk memastikan dosis aman, efek samping dan efikasi pengobatan. Baca juga: Bitter melon, Nutrisi Bitter Kaya Nutrisi
  • 4. Mengurangi peradangan pada penyakit hati Dalam sebuah penelitian di laboratorium, antioksidan pada pare tampaknya mampu mengikat radikal bebas dan mengurangi peradangan pada penyakit hati. Tetapi efek ini masih membutuhkan penyelidikan lebih lanjut dari manusia manusia.
  • 5. Pengurangan kolesterol jahat (LDL) dan peningkatan kolesterol baik (HDL) dalam percobaan yang dilakukan pada hewan percobaan dengan efek daun selama 30 hari, adalah peningkatan kolesterol LDL dan peningkatan HDL.
  • 6. Bobot yang dirasakan dalam penelitian yang dilakukan, percobaan pada hewan, tampaknya yang telah mempengaruhi berat badan. Selanjutnya, pare dipercaya lebih dari batu ginjal, psoriasis dan abses kulit dan luka. Namun, data belum dikonfirmasi oleh penelitian yang akurat dan dapat diandalkan. Diet penerima manfaat, sebaiknya juga konsumsi jangka panjang yang berlebihan bahkan tidak direkomendasikan. Pada akhirnya, kecuali untuk bahan-bahan alami tidak serpihan, yang cukup sebagai kelebihan.

Manfaat untuk ibu hamil

Rupanya bagi wanita hamil Pare memang dikenal bermanfaat, penelitian buah tidak dimaksudkan untuk dikonsumsi dengan cara disumbangkan hamil, dimasukkan ke dalam piring dan dimakan langsung. Diyakini bahwa mereka terlibat dalam pare penyebab perdarahan di rahim, menyebabkan aborsi. Ibu yang tidak lain adalah konsumsi buah pare, karena bahan aktif yang terkandung di dalamnya dapat ditularkan ke bayi yang baru lahir melalui ASI.

Baca Juga :