Umum

Minyak alami buat rambut sebelum keramas

Minyak alami buat rambut sebelum keramasĀ  – Rambut merupakan mahkota setiap wanita. Lantaran itu, perawatan rambut tidak kalah krusial dari perawatan kulit & kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Rambut yang sehat memiliki beberapa pertanda yang gampang dipandang. Seperti akar rambut kuat, ujung rambut sehat, & pula helai rambut yang berkilau. Sementara, rambut kusam sebagai salah satu indikasi kurangnya perawatan pada rambut.

Untuk mengatasi rambut kusam, sahabat Fimela mampu memakai minyak alami buat menambah kilau rambut. Beberapa minyak alami telah lama digunakan buat perawatan rambut.

Seperti, tulis Black Hair Magazine, minyak kelapa, almond, dan juga zaitun. Untuk menambah kilau rambut, jangan mengaplikasikannya pada siang hari, atau dalam saat ingin perjalanan.

Pasalnya, minyak alami meski dapat menutrisi rambut bisa membuat rambutmu menjadi lepek & pula berbau minyak. Rambut yang lepek akan lebih gampang menyerap debu dan jua kotoran yg ada diudara, sehingga rambutmu akan menjadi kotor.

Tetapi, hal ini sanggup disiasati menggunakan mengaplikasikannya sebeleum keramas. Trik ini biasa diklaim dengan Pre-poo. Ada 2 cara yg mampu sahabat Fimela coba. Pertama, menggunakan mengaplikasikannya sehari sebelum hendak keramas esok paginya, kemudian ikat rambut & alasi bantal dengan handuk supaya sarung bantal permanen bersih.

Masalahnya, metode ini kadang sanggup membuatmu agak pusing. Lantaran itu, teman Fimela bisa mengaplikasikannya 20 mnt sebelum keramas. Minyak natural menutrisi sekaligus condition rambut sehingga lebih halus dan bersinar.

Baca Juga :